Pake Logika

Suatu hari Tom dan Edy makan-makan di restoran terkenal di Jerman. (Mimpi kali ya!)

Tom                : Eh, Edy! Gua punya pertanyaan nih! Loe jawab dengan logika ya!

Edy                  : Oke, don’t worry, be happy men. (Sie pake bahasa Inggris)

Tom                : Nih ya! Gimana cara masukin gajah dalam kulkas, hayo! Klo bisa gua traktir nih!

Edy                  : Gampang bro! Gini nih, buka kulkasnya trus masukin gajahnya bro. Gitu puas!

Tom                : Halah, salah bro! Gak pake logika!

Edy                  : Nah terus gimana bro?!

Tom                : Menurut Einstein massa, berat dan ukuran gajah tidak pas dengan ukuran kulkas. Coba tanya ama Doctor apa Insinyur di dunia! Klo ampe bisa gua traktir loe!

Edy                  : Masya Allah! Gua kecolongan! Iya-iya loe betul, bro! (sih religius amat)

Tom                : Makanya denger pertanyaannya dulu baru jawab, bro! Nah, sekarang loe mesti bayarin nih makanan!

Edy                  : Weleh-weleh, kita gak ada kesepakatan kayak gitu deh!

Tom                : Gak bisa! Klo gak ga santet loe!

Edy                  : Hah… iya, tunggu dulu! (Sambil buka dompet dengan hati yang tidak iklasnya itu)

Tentang taoefiq27

I'm only usual man
Pos ini dipublikasikan di Humor dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s